Selamat Datang di website ini...

Anda ingin beli nata de coco? Kami jual nata de coco dengan harga harga yang murah. Ada juga info Pembuatan nata de coco. Dapatkan juga starter Nata De coco disini...

Terimakaih atas kunjungan anda

Jumat, 05 Juli 2013

Cokelat - pilihan yang baru kesehatan

Antara orang-orang Panama, yang dapat minum sampai dengan 40 cangkir minggu, indeks penyakit"pembunuh" besar adalah kurang dari 10%. Adalah sumber terkaya ketika dituduh, dingin dan karena itu utama, mungkin memiliki diet kebanyakan - populasi apapun.

Untuk kesehatan dan dua wanita Kesehatan, dark chocolate, pria makan atau mengambil dalam minuman untuk tiga kali sehari adalah menunjukkan manfaat dari sistem perawatan kesehatan yang besar, fungsi otak, energi dan, dan sensitivitas insulin.

Dalam bentuk yang terbesar a - indeks makan apapun di dunia. Mereka sangat penting dalam memerangi radikal bebas-salah satu terkemuka penyebab penyakit dan kematian.

Apa itu radikal bebas?

Radikal bebas adalah satu dengan elektron dalam shell. Dia mengatakan Anda adalah sepotong baja dan Anda meninggalkan di luar sejenak. Apa yang akan ia pergi ke bagian dari baja? It goes to. Ini adalah oksidasi.

Tubuh kita pergi melalui sama sidang setiap hari. Ketika kita bernapas, makan, mimpi dan latihan, tubuh kita mengalami oksidasi. Ini adalah penyebab penuaan dan penyakit lebih dari 200. Dengan bantuan, banyak dapat mengurangi jumlah radikal bebas dalam tubuh Anda.

Itu adalah apa itu?

Mereka adalah molekul yang dapat mencegah efek berlebihan jumlah radikal bebas dalam tubuh dengan menetralisir dan menghancurkan mereka.

Mereka diukur oleh skala (kapasitas oksigen radikal), dengan 100 gram berat. Menggunakan skala ini, kapasitas makanan yang berbeda dapat diukur. Merekomendasikan salah satu harian 3.000 hingga 5.000. Jika kita membandingkan tanda baca makanan lain, adalah segera jelas betapa berharganya ini adalah untuk kesehatan sehari-hari.

Lubang-lubang untuk makanan umum

Debu dari: 26,000

Berry: 18.500

: 5,770

Anda menghabiskan: 2,830

: 2.400

: 1.260

Anggur merah: 739

Semua coklat tidak diciptakan sama

Manfaat kesehatan yang dikaitkan dengan cokelat kebohongan hampir secara eksklusif dalam gelap-berusaha cokelat dan produk dengan kandungan 60% atau lebih. Sebagai aturan umum, cokelat gelap, paling mungkin adalah untuk menawarkan manfaat kesehatan. Karena ditemukan dalam kacang tetapi tidak dalam susu, krim, gula, lilin, pranks, berani, dan cokelat gelap yang terbaik. Juga, mencari cokelat produk dituduh dengan atau tanpa. Proses ini menghilangkan porsi yang signifikan dari senyawa alami. Kacang juga harus memiliki banyak menghabiskan dingin-yang didukung pada tanpa pemanasan; panas juga hancur dan.

Sudah kita tentukan tidak merasa bersalah untuk makan yang semuanya itu itu enchants kami, cokelat. Ambil salah satu dari tiga cokelat gelap ini sehat atau lebih kali sehari - akan memberikan kontribusi untuk kesehatan saat ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar