Selamat Datang di website ini...

Anda ingin beli nata de coco? Kami jual nata de coco dengan harga harga yang murah. Ada juga info Pembuatan nata de coco. Dapatkan juga starter Nata De coco disini...

Terimakaih atas kunjungan anda

Minggu, 14 Juli 2013

Resep Patagonia Welsh

Selama abad XIX dan @18.aº banyak orang telah berusaha untuk melarikan diri Britania untuk dua alasan bahasa dan agama untuk menemukan tanah air baru. Banyak koloni didirikan, apa pun ' sangat menakjubkan masing-masing di tempat tapi kebanyakan budaya asli. Pengecualian ini pada (Argentina) mana masih dipertuturkan dan baru - kebudayaan telah muncul.



Daerah ini dikenal sebagai "(secara harfiah ' sedikit negara') dan campuran bersemangat, dan budaya.

Serta satu - pencampuran bahasa dan budaya ada juga satu - berbaur makanan dan dapur karena itu berakhir dengan banyak hal ini didasarkan pada aslinya tetapi memiliki gaya yang jelas atau cicipi tentang mereka.

Saya di bawah ini menunjukkan dua piring (keduanya diterjemahkan dari aslinya).

(Prem dan kue kering buah)

Bahan:

225g Plum kering (atau)
230 Air
460g - meningkatkan tepung
&; Garam
330g putih gula
3 butir telur
350 Anggur dari nugget cahaya-oil atau minyak zaitun dengan lemon baik)
1. Setiap sebagai, dan
225g kacang
225g Passes
Lapisan 1 jeruk

Metode:

Menuangkan air itu kering plum, menambahkan Anda berlalu dan lapisan jeruk seperti ini dan posting pergi untuk menjadi. Setelah mempersiapkan bahan cair dengan mencampur telur dan minyak dalam besar dan terbang mereka semua setuju juga. Tambahkan plum, Anda melewati dan air seperti ini beserta lagi campuran saya telah terpasang baik. Di lain campuran bersama tepung terigu, dan gula. Membayar untuk yang berisi bahan-bahan cair sedikit dari keduanya, memastikan bahwa setiap saat tepung adalah benar minyak dan campuran air. Akhirnya Tambahkan kacang dan lipat. Jika campuran terlalu kaku kepadanya sampai ke titik ini Anda dapat menambahkan sedikit susu untuk rilis di atas (ketika bahkan, resep ini adalah kue besar bagi seseorang yang es si yang melayani untuk seseorang sehingga menambah lebih banyak minyak lebih dari susu). Ia dimasak dalam oven - dipanaskan pada 150 ° C selama sekitar 45 menit.

(Ayam dari)

Bahan:

2 potongan ayam per orang (8 dalam semua)

2 wortel,

1 bawang,

500 Saham tanaman

300 Krim

1. Untuk setiap makanan penutup dan, kering daun salam dan

Untuk

Baru-baru ini-terroir garam dan merica untuk mencoba

Berumur 12

1 Air

1 Gula

1 Dessert (dicampur dengan air 2)

Lelehkan dalam satu dan ketika panas Tambahkan daging dan Stasiun. Hingga ayam kemudian menambahkan tanaman, dan krim. Membawa kepada satu kemudian tutup dan masak selama 90 menit.

Sekitar 30 menit sebelum daging untuk menambahkan (dirajam dan), air dan gula untuk. Masak panas, terus-menerus. Setelah menambahkan 10 menit dan masak selama 15 menit jauh lebih lanjut. Untuk sampai ke titik ini.

Ketika menggunakan dasar dan tempat ayam Superior. Ia disajikan dengan nasi sederhana.

Saya berharap bahwa resep ini telah memberikan sedikit rasa asli dan resep dan titik sekarang untuk mengetahui lebih lanjut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar