Selamat Datang di website ini...

Anda ingin beli nata de coco? Kami jual nata de coco dengan harga harga yang murah. Ada juga info Pembuatan nata de coco. Dapatkan juga starter Nata De coco disini...

Terimakaih atas kunjungan anda

Senin, 08 Juli 2013

Menjaga Kesehatan Lingkungan Restoran

Dapur staf dan menangani makanan untuk katering, Restoran, kafetaria, pasar daging, bar dll adalah sumber umum bagi bakteri dan virus kontaminasi dalam diet Anda, yang dapat dengan mudah menyebabkan Anda jatuh sakit. Apa yang bisa Anda lakukan untuk melindungi Anda dan untuk menentukan jika perusahaan berlatih baik kesehatan dan keselamatan, dan staf baik kebersihan pribadi?

Ada sejumlah halus dan jelas, tanda-tanda praktis, dll yang konsumen dapat dan harus mencari di sebuah restoran yang berkaitan dengan kebersihan makanan handler. Daftar berikut praktek atau persyaratan (oleh hukum) yang dirancang untuk mencegah atau meminimalkan pencemaran makanan, baik dari manajer power, atau dari kontaminasi dari sumber langsung. Review dari masing-masing dan membuat catatan mental untuk ingat untuk mencari masa-masa berikutnya Anda sedang merendahkan pilihan ke restoran atau pasar:

-Mencari bersih pakaian dan celemek dan mendukung-rambut, baik topi atau jala memegang semua rambut di tempat bagi siapa pun yang menangani atau membuka pengobatan, makanan terbuka. Pakaian harus cukup untuk menutupi seluruh tubuh termasuk lengan jika perlu untuk memblokir rambut tubuh dari memasuki makanan. Kuku penangan makanan harus tetap bersih, dipotong atau dipangkas dan terawat dengan baik. Rambut, kulit dan kuku adalah sumber umum bakteri yang jika dalam kondisi baik pertumbuhan dalam makanan, sangat mudah dan sering menyebabkan penyakit.

-Makanan penangan harus memakai celemek bersih dan tidak harus menghapus tangannya di dek mereka (kertas atau handuk untuk sekali pakai sekali pakai adalah persyaratan). Celemek harus diganti sering ketika mereka menjadi kotor atau terkontaminasi.

-Jika penanganan makanan sarung tangan, tidak secara otomatis menganggap hal ini sebagai pertanda baik. Sarung tangan yang biasanya tidak diperlukan dan kebanyakan bisnis Anda tidak akan melihat koki atau staf sarung tangan dapur. Sarung tangan yang tidak jaminan terhadap pencemaran makanan. Mereka dapat terkontaminasi semudah tangan kosong, dan orang yang mengenakan sarung tangan mungkin tidak menyadari bahwa tangan mereka yang terkontaminasi, sementara mereka biasanya harus merasa percikan atau kontak dengan cairan pada tangan kosong. Sarung tangan yang tidak pengganti untuk mencuci tangan. Cuci tangan masih perlu atau dianjurkan baik sebelum mengenakan sarung tangan untuk bekerja dengan makanan, dan antara mengubah sarung tangan.

-Sarung tangan diperlukan bila Anda menghubungi makanan atau layanan makanan kontak jika foodhandler luka, luka, ruam, kuku, kuku, cincin (selain siklus polos seperti sebuah pernikahan band), dukungan ortopedi perangkat, kuku atau yang tidak bersih, halus atau dipotong.

-Peralatan juga wajib atau direkomendasikan selama pemrosesan atau penanganan makanan. Alat, bukan tangan, harus digunakan sebanyak mungkin selama pengobatan.

-Karyawan melayani atau tempat makanan siap-untuk-makan hidangan atau wadah, atau perakitan siap-untuk-makan makanan harus selalu menggunakan penjepit, garpu, sendok, rapper kertas atau sarung tangan daripada tangan kosong. Tangan kosong, di bawah hukum di banyak daerah, dapat digunakan jika mereka sudah sebelumnya dibasuh hanya. Meskipun sebagai klien, cahaya kontak dengan tangan kosong dengan siap-untuk-makan makanan akan cenderung menyebabkan saya cari, atau untuk sesuatu yang lain.

-Makeup, parfum dan perhiasan juga dapat mencemari makanan dan harus disimpan ke minimum pada semua makanan handler.

-Kebiasaan buruk untuk mencari tentang memastikan penangan makanan (yang mencakup server, serta) penggunaan tembakau, meludah, menggosok atau memilih hidung, telinga, tombol atau bisul, menjilati jari-jari, makan selama buruh atau hanya makan atau permen karet di sudut dapur mereka. Semua kebiasaan ini dapat mencemari makanan dengan kuman berbahaya (bakteri dan / atau virus.)

-Merokok, atau bentuk lain tembakau, oleh karyawan secara permanen dilarang di daerah di mana makanan disiapkan, disajikan atau disimpan, atau peralatan dibersihkan atau disimpan untuk dua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar